Header Ads

Spesifikasi Xiaomi MI note 2 special edition

     Hallo yay...balik lagi di blog Catatan Kiyay. Kali ini kita akan membahas tentang teknologi khusus nya smartphone,banyak pabrikan smartphone yang berlomba-lomba membuat smartphone dengan teknologi canggih seperti iPhone,Samsung,OPPO,dan Xiaomi yang tidak kalah menarik
   Baru-baru ini Produksi dari cina yaitu Xiaomi meluncurkan smartphone baru nya Xiaomi MI note 2 special edition
   Sama seperti Samsung,Xiaomi juga memiliki seri MI NOTE yang menjadi flagship kedua selain seri MI. Kini perusahaan asal Tiongkok tersebut mengumumkan varian baru yay, yaitu Xiaomi Note 2 special edition. Xiaomi yang satu ini menggunakan prosesor chipset snapdragon 821 serta memiliki RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB yay, mantap buat kalian yang doyan ngegame,jadi ngga perlu takut ngelag lagi yay.
smartphone ini memiliki kamera utama 22.5 MP cocok banget untuk kalian yang suka photo-photo, atau mengabadikan momen dengan mebuat video, dan baterai sebesar 4,070 maAh dengan layar sebesar 5,7 inci, jadi kalian bisa lebih lama menonton video atau bermain game sepuasnya yay..
untuk harga dari varian terbaru ini dibandrol dengan harga Rp.5,7 jutaan aja yay, cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang sangat memuaskan ini yay.

 ...jangan lupa share artikel ini jika kalian suka yay...

No comments

catatankiyay. Powered by Blogger.