Header Ads

Mobil antik yang paling nyaman (Mercy)

    Hallo yay.. balik lagi di catatankiyay. Kali ini kita akan membahas beberapa tipe mobil klasik Mercedes-Benz E-Class, mobil buatan eropa ini mulai meluncurkan E-Class pertama tahun 1953 yaitu W120. tipe yang seperti itu sangat jarang di Indonesia, maka dari itu kita tidak membahas tipe itu yay, kesempatan kali ini kita akan membahas tiga saja dari beberapa E-Class yang ada sekarang.

                
Mercy W124
    Yang pertama ada  Mercy ini bentuk nya sudah moderen yay, Mercy tipe ini pertama kali keluar 1984, yang bertenaga 2200 cc, Mercy ini sangat mewah pada jaman nya yay, karena mercy ini sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya yay, jaman dulu yang memiliki mobil ini sudah termasuk orang tajir yay. Jadi kalo kalian mau dibilang orang kaya jaman dulu, beli aja mobil ini yay hehehe.. :D

Mercy mini W115 200

      Berikutnya ada Mercy mini W115 200. Mobil ini terlihat klasik sekali yay karena kalo kita lihat lampu depannya yang berdiri itu seperti mobil-mobil di Eropa, buat orang yang suka mobil klasik, pasti bakal ngelirik kalo lagi ngeliat mobil ini di jalan hehehe :D. Mobil ini pertama kali di produksi tahun 1968-1976. Mercedes Benz ini mengutama kan kenyamanan, jaman dulu mempunyai mobil mercy sudah termasuk orang kaya yay (kata nya sih), mobil tipe ini masih karbulator belum injeksi dan memiliki tenaga 2000cc yay


Meercy W123 (Tiger)

     Mobil selanjutnya adalah Mercy W123 (Tiger).  Pertama kali di produksi tahun 1976-1985, mobil yang satu ini sudah menggunakan injeksi dan 2800cc, lari nya sangat kencang untuk mobil setua ini yay, suspensi mobil ini sangat empuk yay,udah kaya bantal hehehe :D . interior mobil seantik ini sangat moderen di jamannya, sangat menarik perhatian bila mobil ini melaju di jalan raya :D

Baca juga: Mobil klasik yang populer di Indonesia (Volkswagen/VW)

     Gimana yay berniat memiliki mobil ini?, untuk kalian yang nyari mobil klasik dengan kenyamanan yang sangat nyaman, Mercedes-Benz lah yang paling tepat buat kalian yay.

     Semoga artikel ini bisa menambah sedikit pengetahuan kalian terhadap mobil antik, terutama tentang mobil Mercy. Dan semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk memilih mobil klasik untuk kalian miliki yay.

...jangan lupa share artikel ini jika kalian suka yay...

6 comments

Nabil Fachrezi said...

wuih keren keren om, yang klasik yang mantap. haha

Catatan Kiyay said...

yang klasik memang juara yay :D

Kembara jagad said...

mobil2 antik dan klasik..makin lama makin mahal.. mantap gan

nasir rappe said...

Mau 1 yg kayak gini

nasir rappe said...

Mau 1 yg kayak gini

Aji Ramadhan said...

wahh.,bagus banget mobil klasiknya.,.

catatankiyay. Powered by Blogger.