Header Ads

3 laptop axioo berkualitas buat kalian yang low budget



 Hallo yay.. balik lagi di catatankiyay
     Kali ini saya akan membahas tentang laptop axioo yay.  Mau beli laptop baru dengan kualitas tinggi tapi dengan harga yang murah memang susah-susah gampang yay. Apa lagi sekarang udah banyak banget jenis-jenis laptop yang ada di pasaran. Maka dari itu, kita harus pintar memilih dan mengetahui spesifikasi laptop yang akan kita beli. kali ini catatankiyay akan berbagi referensi tentang laptop axioo yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau.


1. Axioo Neon RNE


     Yang pertama ada Axioo Neon RNE yay.  Kalau mau cari sebuah produk berkualitas dengan harga murah, maka Axioo Neon RNE bisa dijadikan pilihan yay. Notebook ini menawarkan kualitas yang cukup bagus, namun dengan harga yang nggak bikin kanker alias kantong kering :D. Axioo Neon RNE bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 6 juta an aja yay.
Laptop Axioo ini menawarkan prosesor Intel Core i7-2640M berkecepatan 2,8GHz dan memiliki RAM 4GB yay. Selain itu, notebook ini mempunyai layar berukuran 14 inci. Dengan harga segitu, kalian jangan terlalu berharap mendapatkan resolusi yang bagus yay hehehe :D. notebook ini punya resolusi standar 1366 x 768 piksel yay.


2. Axioo Neon RNT
     Berikutnya ada Axioo Neon RNT yay. Perangkat yang satu ini menawarkan layar sentuh berukuran 14 inci. Dan pemakaian layar sentuh pada notebook ini pun bisa dimaksimalkan berkat penggunaan sistem operasi Windows 8 original di dalamnya yay. Wah gimana? keren ya :D. Selain itu, notebook ini mempunyai prosesor Intel dual COre 1037 berkecepatan 1,8GHz pdan mempunyai RAM 4GB. Bagaimana dengan harganya? Laptop ini di jual dengan harga kisaran 5 jutaan aja yay. Tertarik mau beli??


3.Axioo Neon TKM



     Yang terakhir ini ada Axioo Neon TKM yay. Kalau kalian mau mencari laptop Axioo dengan harga yang lebih murah dari dua notebook di atas, kalian bisa memilih Axioo Neon TKM yay.
Notebook ini mempunyai ukuran layar 11,6 inci dengan prosesor Intel Celeron berkecepatan 2,13Ghz. Laptop yang satu ini mempunyai RAM 2GB serta storage berkapasitas 2GB yay.Untuk harga, kalian bisa dapetin laptop ini hanya dengan mengeluarkan uang dengan kisaran 2,7 jutaan aja yay, cocok buat kalian yang  masih sekolah, dan sering dapet tugas ngetik atau lainnya.

Cukup itu aja artikel kali ini yay, jangan lupa baca artikel lainnya di catatankiyay


..jangan lupa share artikel ini jika kalian suka yay.. 

No comments

catatankiyay. Powered by Blogger.